Armada4D
Blogging

Pesepak Bola Hebat yang Profesinya Turun Sesudah Masuk Barcelona

Berita 2020Pesepak Bola Hebat yang Profesinya Turun Sesudah Masuk Barcelona, Bermain dengan club sebesar Barcelona pasti jadi mimpi untuk tiap pemain sepak bola. Namun, tidak seluruh pemain sanggup alami peningkatan profesi sesudah tergabung dengan Barcelona. Ada pula beberapa nama yang profesinya malah turun sesudah mengenakan seragam club asal Catalunya itu.

Pesepak Bola Hebat yang Profesinya Turun Sesudah Masuk Barcelona

Tentu saja banyak factor yang membuat profesi mereka tidak dapat berkilau di Camp Nou. Walau sebenarnya, saat sebelum tergabung dengan Blaugrana, beberapa pemain itu mempunyai profesi yang cemerlang. Lalu, siapa pemain itu? Cek this out!

1. Alex Song

Nama Alex Song pertama kalinya berkilau saat perkuat Arsenal. Dia dikenali sebagai pemain tengah bertahan yang jago dalam AGEN SLOT TERPERCAYA merampas bola. Tidak itu saja, si pemain mempunyai kelebihan dalam memasok bola-bola ke baris depan The Gunners. Performanya yang keren itu membuat Barcelona mengambilnya pada musim panas 2012.

Hadirnya waktu itu diharap sanggup memberinya kompetisi ke Sergio Busquets. Sayang, pemain dari Kamerun itu malah tidak berhasil berkilau bersama Barcelona.

Sepanjang 4 musim, Song cuman tampil sekitar 65 pertandingan dan cetak satu gol dan 2 assist. Kemudian, dia sempat dipinjam oleh West Ham United, sebelumnya terakhir dilepaskan secara tetap ke Rubin Kazan di tahun 2016.

2. Alexander Hleb

Sama dengan Alex Song, Alexander Hleb tampil paling prospektif saat mengenakan seragam Arsenal. Performnya itu membuat Blaugrana mencatatngkannya pada musim panas 2008. Saat itu, pemain dari Belarus ini dibawa bersamaaan dengan beberapa pemain terkenal seperti Gerard Pique dan Dani Alves.

Namun, Hleb kalah berkompetisi dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez di baris tengah. Sepanjang 4 musim mengenakan seragam Barcelona, Hleb cuman tampil sekitar 36 kali dan mengumpulkan 3 assist.

Di tahun 2012, si pemain dilepaskan dengan gratis ke club Rusia, KS Samara. Singkat kata, Hleb baru putuskan pensiun dari dunia sepak bola di tahun 2020 kemarin.

3. Malcom

Malcom pertama kalinya bermain di persaingan hebat Eropa dengan Bordeaux di tahun 2016. Bersama club Prancis itu, pemain dari Brasil ini tampil lumayan menjanjikan. Bahkan juga, dia sempat dipanggil sebagai The Next Neymar oleh beberapa orang.

Oleh karenanya, tidaklah heran bila Barcelona ikhlas keluarkan dana sejumlah 40 juta euro atau sama dengan Rp699 miliar untuk si pemain. Dia sempat diperebutkan oleh AS Roma dan hampir tergabung dengan club ibukota Italia itu, tetapi Malcom pilih tergabung dengan Barcelona.

Namun, Malcom malah tampil di luar harapan. Akhirnya, pemain yang bekerja di status pemain sayap ini seringkali duduk di kursi cadangan. Dia terdaftar bermain di Camp Nou cuman sepanjang setahun pada musim 2018/2019.

Dari 24 laga bersama Barcelona, dia cuman sanggup cetak empat gol dan 2 assist. Sekarang, pemain berumur 24 tahun itu bela club Rusia, Zenit St. Petersburg.

4. Philippe Coutinho

Untuk datangkan Philippe Coutinho ke Camp Nou, Barcelona harus keluarkan dana sejumlah 135 juta euro atau sama dengan Rp2,36 triliun. Pemain dari Brasil ini digaet dari Liverpool pada transfer bursa musim dingin 2018. Kedatangan si pemain diharap sanggup gantikan status Andres Iniesta yang waktu itu tidak kembali muda.

Sayang, Coutinho malah tidak berhasil penuhi harapan. Mengakibatkan, si pemain dipinjam oleh Bayern Munchen sepanjang setahun pada musim 2019/2020. Sesudah balik lagi ke Camp Nou musim kemarin, Coutinho justru kerap alami permasalahan cidera.

Sepanjang perkuat Blaugrana, dia telah mengumpulkan 23 gol dan 14 assist dalam 90 laga. Banyak laporan yang mengatakan jika Coutinho akan dipasarkan oleh Barcelona pada musim panas kelak.

5. Arda Turan

Rojiblancos, dia sukses menyembahkan titel juara LaLiga pada musim 2013/2014. Disamping itu, pemain dari Turki ini sukses mengantar team maju ke final Liga Champions pada musim yang serupa.

Performnya yang impresif membuat Barcelona jatuh cinta dan mencatatngkannya pada musim panas 2015. Sayang, style permainan Turan tidak begitu pas untuk Barcelona. Sepanjang 3 musim JUDI ONLINE TERPERCAYA mengenakan seragam Barca, si pemain cuman tampil sekitar 55 kali. Sekarang, pria berumur 34 tahun itu bela club asal negaranya, Galatasaray.