Armada4D
Blogging

Pemain Hebat yang Pulang ke Chelsea Pada Masa Ke-2

Berita 2020Pemain Hebat yang Pulang ke Chelsea Pada Masa Ke-2, Cinta lama bersemi kembali tidak cuma sebuah pernyataan dalam soal romansa pertalian cinta, tapi juga di dunia sepak bola, terutamanya untuk Chelsea. Sejauh riwayat club, team asal London ini mempunyai taktik yang memikat. Selainnya sering pinjamkan beberapa pemain muda berpotensi, sering mereka sering pulangkan bekas bintang mereka.

Pemain Hebat yang Pulang ke Chelsea Pada Masa Ke-2

Salah satunya yang sekarang jadi topik panas ialah Romelu Lukaku. Penyerang Inter Milan itu diberitakan sudah capai persetujuan individual untuk kembali lagi ke Chelsea. Lukaku bukan figur pertama bila transfer ini terjadi. Lima pemain berikut juga jalani dua masa berbaju Chelsea.

1. Graeme Le Saux

Masa pertama Le Saux bela Chelsea berjalan semenjak 1987 sampai 1993. Tetapi, JUDI ONLINE TERPERCAYA sepanjang enam musim itu, si bek tidak berhasil menyembahkan satu juga gelar untuk The Blues. Pada 1993 ia pindah ke Blackburn dan cetak riwayat dengan sembahkan gelar Premier League pada 1995.

Ia kembali lagi ke Chelsea di tahun 1997 dengan harga lima juta paun, ongkos transfer rekor untuk bek di saat itu. Masa ke-2 Le Saux dirusak oleh cidera, tapi dia masih bisa dibuktikan penting dalam club dengan memenangi 3 piala, yaitu Piala Liga dan Piala Winners di tahun 1998 dan Piala FA di tahun 2000. Keseluruhan ia tampil di dalam 283 pertandingan untuk The Blues.

2. Alan Hudson

Alan Hudson jalani kiprah di team khusus Chelsea di tahun 1969 dan jadi sisi integral The Blues zaman ’70-an. Ia menyembahkan Piala FA dan Piala Winners. Antiknya, ia keluarkan singgel lagu club, Blue Is The Color.

Stoke City mengambilnya di tahun 1974, selanjutnya ia pindah ke Arsenal pada 1979. Si pemain kembali lagi ke Stamford Bridge di tahun 1983, sayang dia tidak membuat satu juga performa dan putuskan kembali lagi ke Stoke satu tahun setelah itu.

3. Didier Drogba

Didier Drogba dipandang seperti salah satunya penyerang terbaik yang sempat dipunyai Chelsea semenjak dibawa pada 2004. Ia jadi sisi dari riwayat The Blues saat raih gelar Liga Champions pertama club pada musim 2011/2012. Sepanjang delapan tahun di Chelsea, ia menyembahkan 3 piala Premier League dan 2x jadi top scorer Premier League.

Pada 2012 ia pindah ke Tiongkok untuk bela Shanghai Shenhua. Tetapi, pada 2014 ia kembali lagi ke Chelsea di zaman ke-2 Jose Mourinho. Walau telah dikonsumsi umur, taji si penyerang tidak pernah habis. Pada musim itu ia sukses menyembahkan satu gelar Premier League. Keseluruhan Drogba tampil dalam 381 pertandingan untuk Chelsea dengan catatan 164 gol.

4. Nemanja Matic

Tidak banyak yang mengetahui jika Nemanja Matic pernah bela Chelsea pada dua masa. Sesudah tampil mengagumkan bersama Serbia di Kejuaraan Eropa U-21 pada 2009, Chelsea membawanya pada harga 1,lima juta paun atau sekitaran Rp29 miliar. Sesudah cuman tampil 3x dalam dua musim dan periode pinjaman ke Vitesse Arnhem, ia dipasarkan ke Benfica sebagai sisi dari persetujuan yang membuat David Luiz datang di London Barat.

Saat itu pelatih Benfica mengganti Matic jadi playmaker yang mengagumkan dan 3 tahun selanjutnya Chelsea pulangkannya pada harga 21 juta paun atau sekitaran Rp419 miliar. Matic juga jadi unggulan The Blues dan menyembahkan 3 gelar Premier League.

5. David Luiz

David Luiz dibawa Chelsea pada 2011 dari Benfica pada harga 25 juta euro atau Rp422 miliar. Walau cuman bela The Blues sepanjang tiga musim, ia jadi sisi utama pada masa keemasan Chelsea dengan menyembahkan Liga Champions, Liga Europa, dan FA Cup.

Pada 2014 PSG membawanya pada harga 50 juta euro atau sekitaran Rp845 miliar. Tetapi, ia cuman bertahan dua musim karena Antonio Conte pulangkan si pemain pada harga 34 juta euro atau sekitaran Rp575 miliar. David Luiz juga menjadi lagi sisi penting team dan menyembahkan gelar Premier League untuk Conte pada musim pertama kalinya.

Chelsea dikenali sebagai club yang mempunyai taktik unik dalam transfer. Beberapa AGEN SLOT TERPERCAYA pemain kunci mereka yang pernah pergi, kenyataannya tampil lebih bagus pada masa ke-2 saat kembali. Sekarang mereka cuman beberapa langkah kembali pulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dan ia diharap kembalikan kemasyhuran Chelsea di Premier League.