Armada4D
Blogging

Offlaner Terbaik Mobile Legends yang Bermain di MPL ID Season 8

Berita 2020Offlaner Terbaik Mobile Legends yang Bermain di MPL ID Season 8, Offlaner sebagai satu diantara beberapa role yang ada dalam games Mobile Legends. Umumnya, offlaner akan ditaruh untuk bermain di EXP Laner. Role ini disebutkan sebagai penjaga lane, dengan peranannya menjaga lane sendirian. Pemain offlaner harus mempunyai kekuatan teknisi tinggi, karena beradu kemampuan dengan offlaner musuh tidak dapat terhindar.

Offlaner Terbaik Mobile Legends yang Bermain di MPL ID Season 8

Pada MPL ID season 8, ada banyak offlaner terbaik yang nanti akan berjumpa pada sebuah persaingan. Berikut offlaner terbaik Mobile Legends yang perlu dicurigai di MPL ID season 8. Yok, saksikan siapa mereka!

1. Antimage

Maxhill Leonardo atau yang dekat dipanggil Antimage ialah offlaner terbaik di Mobile Legends untuk sekarang SLOT ONLINE TERBAIK ini. Namanya mulai ada dan dianggap sejak bawa Onic Esports juara di MPL ID season 3 lalu.

Di tahun akhir lalu, Antimage dipinang oleh salah satunya team esports paling besar di Indonesia yaitu Evos Legends. Bersama team anyarnya, dia makin terkenal karena perform gemilangnya yang membuat Evos Legends jadi juara musim kemarin. Dia juga dikenal mempunyai hero pool luas, tetapi tiga hero yang menempel dengan Antimage yaitu Hayabusa, Benedetta dan Alice.

2. R7

Mempunyai nama asli Pesaingdi Fatah, R7 mulai melesat semenjak kiprahnya di MPL ID season 4. Sekarang, dia sebagai pemain offlaner Mobile Legends yang kaya pengalaman karena sudah lewat beragam persaingan internasional seperti M1 dan M2 World Championship.

Musim kemarin, bersama RRQ Hoshi, performnya sedikit alami pengurangan. Ini menyebabkan teamnya tidak sanggup melalui playoff hari awal. Hero pool R7 dikenal juga benar-benar luas, bahkan juga dia kerap memakai hero di luar META. Masih ingat, kan, saat Balmond ada di MPL ID?

3. Butsss

Muhammad Satrya Sanubari alias Butsss sebagai bekas pemain Evos Legends yang tergabung ke Onic Esports. Kepindahnya malah membuat performnya bertambah. Bisa dibuktikan di MPL ID season tempo hari, dia berhasil bawa Onic Esports keluar sebagai juara reguler season.

Keunggulan Butsss sebagai offlaner berada pada hero pool yang bervariatif. Musim kemarin, dia tampil mengagumkan dengan memakai hero Alice. Pantas dinanti, sanggupkah Butts memberikan performa terbaik musim ini?

4. Rippo

Di Bigetron Alpha ada nama offlaner dari Malaysia yaitu Rippo. Performanya termasuk mengagetkan dunia esports Mobile Legends. Pada ajang MSC 2021 Rippo sanggup bawa Bigetron Alpha sampai ke Grand Final.

Beberapa aksi Rippo bukan hanya dikenali dalam games. Masih ingat tindakan taunting yang dilakukan di MSC 2021? Berikut yang bakal ditunggukan oleh pemirsa di MPL season 8 ini kali.

5. Nino

Namanya kemungkinan kedengar asing di dunia bersaing Mobile Legends. Pada season lalu dia telah bermain untuk Alter Ego, tetapi cuman satu laga saja. Sekarang, Nino mulai menjadi AGEN SLOT TERPERCAYA satu diantara offlaner yang harus dicurigai team musuh. Ini telah kelihatan dalam performaya bersama Alter Ego di NMA season 3.

Dengan status sebagai rookie, performnya demikian cemerlang. Dia benar-benar mengusai memakai hero OP seperti Paquito dan Benedetta. Memikat buat dinanti, kompetisi Nino dengan offlaner yang lain.