Dewapoker777
Blogging

Inilah Pemain Kunci LOSC Lille Memenangkan Ligue 1 Musim Ini

Berita 2020Inilah Pemain Kunci LOSC Lille Memenangkan Ligue 1 Musim Ini, LOSC Lille barusan pastikan gelar Ligue 1 sesudah menaklukkan Angers dengan score 2-1. Dengan hal itu, LOSC Lille sukses memutus supremasi Paris Saint-Germain sepanjang satu dekade paling akhir. Pemenangnya LOSC Lille di Ligue 1 musim ini sesungguhnya banyak mengagetkan banyak faksi.

Inilah Pemain Kunci LOSC Lille Memenangkan Ligue 1 Musim Ini

Apa lagi pada musim kemarin, club itu belum tampilkan perform terbaik di Ligue 1. Tentunya ada banyak pemain kunci di LOSC Lille atas kesuksesan club itu juara. Berikut 5 pemain SLOT ONLINE TERBAIK LOSC Lille yang paling punya pengaruh pada musim ini.

1. Mike Maignan

Nama Mike Maignan kemungkinan tidak sepopuler penjaga gawang-kiper Prancis yang lain seperti Hugo Lloris atau Mandanda. Tetapi, Mike Maignan sebagai pemain utama di LOSC Lille yang sanggup menepis shooting team musuh di Ligue 1. Pemain berumur 25 tahun itu cuman kecolongan 23 gol dari 38 laga yang dilaluinya.

Ia juga memberi 21 clean sheets di Ligue 1 musim ini. Bahkan juga, ia diundang kembali oleh tim nasional Prancis untuk berlaga dalam gelaran Piala Euro 2020 yang sempat pernah diundur di tahun lalu karena wabah COVID-19.

2. José Fonte

Kapten LOSC Lille, José Fonte, sebagai figur yang paling punya pengaruh dalam berikan motivasi dan menggerakkan team supaya masih tetap solid di tiap laga. LOSC Lille sendiri jadi club dalam jumlah kecolongan sedikitnya pada musim ini, yakni 23 gol. Hal itu tidak terlepas dari kekuatan José Fonte untuk arahkan beberapa pemain belakang dan tengah yang lain dalam membuat benteng pertahanan yang sangat dekat.

Tidaklah aneh, bila José Fonte diundang oleh tim nasional Portugal di gelaran Euro 2020 walaupun umurnya telah berumur 37 tahun. Di tim nasional Portugal, ia sendiri telah memberi performa sekitar 45 kali semenjak tahun 2014.

3. Renato Sanches

Renato Sanches sebagai gelandang LOSC Lille yang telah tampil cemerlang di selama musim ini. Pemain dari Portugal itu sanggup menunjukkan jika ia sanggup mengusung perform team sesudah dipasarkan Bayern Munich di tahun 2019 kemarin. Renato Sanches sebagai figur penting yang menolong baris pertahanan saat terserang sekalian membuat skema gempuran dari baris tengah.

Nama Renato Sanches kembali diundang oleh tim nasional Portugal untuk mengikut Euro 2020 yang bakal diadakan pada 11 Juni 2021 kelak. Alumnus sekolah tinggi Benfica itu telah memberi performa untuk negaranya sekitar 24 kali selama ini.

4. Jonathan David

Jonathan David sebagai pembelian baru LOSC Lille pada transfer bursa musim panas kemarin. Pemain berumur 21 tahun itu dibeli dari KAA Gent pada harga 27 juta euro atau sekitaran Rp473 miliar. Bisa disebutkan pembelian Jonathan David sebagai salah satunya yang paling sukses di Ligue 1.

Bagaimana tidak, di umurnya yang muda, Jonathan David sanggup cetak 13 gol dan 3 assists di Ligue 1. Pemain internasional Kanada itu telah memberi performa untuk negaranya sekitar 12 kali. Banyak yang yakin ia bisa menjadi salah satunya bintang dari Benua Amerika dalam sekian tahun kedepan.

5. Burak Yilmaz

Satu kembali pemain LOSC Lille yang paling punya pengaruh adalah Burak Yilmaz yang baru dihadirkan pada transfer bursa musim panas lalu dari Besiktas. Pemain dari Turki itu telah menyumbang 16 gol dan 5 assists untuk LOSC Lille di gelaran Ligue 1.

Pemain berumur 35 tahun itu tetap tampil cemerlang meskipun umurnya sudah tidak muda kembali. Burak Yilmaz sebagai type seorang penyerang yang sering buka ruangan dan lakukan pentrasi di baris pertahanan musuh.

Hal itu membuat beberapa pemain SITUS AGEN SLOT belakang musuh kesusahan dalam menepis gerakannya. Di Tim nasional Turki, ia telah tampil sekitar 66 kali semenjak tahun 2006.

Nach, itu ia 5 pemain LOSC Lille yang paling punya pengaruh atas kesuksesan club itu memenangkan Ligue 1. Tentunya semua tim di LOSC Lille mempunyai peranan semasing. Tetapi, ke-5 pemain di atas harus dianggap memperoleh credit peeforma yang semakin besar dibanding pemain yang lain.